1. Semua perangkat (Radio,Wifi,Kabel) status dipinjamkan selama berlangganan, jika setelah 2 bulan perangkat tidak di gunakan maka perangkat akan di ambil.

2. Kerusakan dan penggantian perangkat menjadi tanggung jawab Kami.

3. Kerusakan/ kehilangan perangkat disebabkan kelalaian pelanggan menjadi tanggung jawab pelanggan (penggantian dikenakan biaya).

4. Pembayaran biaya berlangganan Mulai 10 hari sebelum Jtuh Tempo Pembayaran,.  Bila melewati jatuh tempo pembayaran, sistem akan mematikan sementara koneksi internet dengan tanpa konfirmasi terlebih dahulu dan Konfirmasikan ke admin Kami jika ada kendala dalam system pembayaran.

5. System pembayaran POSPAID di pakai dulu dan di bayar setelah 1 bulan pemakaian.

6. Pelanggan dapat mengakhiri kontrak berlangganan setelah minimal masa berlanggan selama 12 bulan, jika sebelum waktu minimal berlangganan sudah mengkahiri kontrak maka pelanggan wajib membayar denda senilai setengah biaya berlangganan dalam sisa kurun waktu 12 bulan.

 7. Pembayaran biaya berlangganan setiap bulannya dapat dilakukan secara online sesuai nomer ID Pembayaran masing masing  via halaman member area. **

8. Kunjungi Web https://my.rgn.biz.id/ untuk info lebih lanjut.